Kamis, 12 Maret 2009

STRATEGY OPERASIONAL

STRATEGI OPERASIONAL

PERENCANAAN
( PLAN ) PELAKSANAAN
( DO ) PEMERIKSAAN
( CHEK ) PERBAIKAN
( ACTION )
Melapor kpd Ka. RS ttg masalah , penyebab serta cara penyelesaian masalah mutu yg akan dilakukan Tgl 5 Juli Ketua Tim melapor ke pimpinan RS Observasi Pimp. RS menyarankan perbaikan Ada perbaikan, cara penyelesaian masalah sesuai dng saran pimpinan
Pd tgl 10 juli Ketua Tim kembali melapor ke pimp. RS dan mengajukan cara penyelesaian masalah yg tlh diperbaiki Observasi pimp. RS dpt menyetujui cara penyelesaian masalah yg tlh diperbaiki Tdk ada perbaikan , kegiatan dilanjutkan dng menyusun rencana pelatihan

Penyusunan Renc pelatihan
Tgl 220 Juli dilaku kan pertemuan dng anggota tem unt menyusun renc pelatihan
Observasi , rencana pelatihan berhasil disusun
Tdk ada perbaikan kegiatan dilanjut kan dng pelatihan
Menyelenggarakan pelatihan Tgl 21 Juli dilaks pelatihan / antisipasi Observasi, banyak petugas yg belum memahami Ada perbaikan, laksana lagi pelatihan
Pada tgl 22 Juli dilaks kembali pelatihan Observasi, semua petugas memahami tindakan / antisipasi Tdk ada perbaikan , kegiatan dilanjutkan dng melaks pelayanan IUD
Melaksanakan pelayanan IUD Tgl 25 Juli pelayanan IUD dilaksanakan Observasi, pelayanan IUD berhasil dilaks. Tidak ada perbaikan, kegiatan
Dilanjutkan dng pemantauan
Memantau pelaksanaan IUD Tgl 1 Agust dilaks pemantauan Kajian data, ditemukan penyimpangan sbb
*Penyimpangan
a = 10 %
Penyimpangan
b = 20 %
Penyimpangan
C = 8 % Tdk ada perbaikan , pelayanan diteruskan
Tgl 8 Agus dilakukan pemantauan Kajian data, ditemukan penyimpangan sbb
Penyimpangan
a. = 8 %
b. = 15 %
c. = 4 % Tdk ada perbaikan pelayanan diteruskan







Tidak ada komentar:

Posting Komentar